Kamis, 21 Juni 2012

Browse: Home / / / / Zidane: Hentikan Iniesta, Prancis!

Zidane: Hentikan Iniesta, Prancis!

Donetsk - Zinedine Zidane memperingatkan Prancis terkait pertemuan dengan Spanyol di perempatfinal. Menurut Zizou, jika Les Bleus mau melangkah ke semifinal maka pergerakan Andres Iniesta harus dimatikan.
Meski lolos ke perempatfinal, Prancis seperti dapat alarm peringatan karena tunduk 0-2 atas Swedia di laga terakhir Grup D. Kekalahan tersebut membuat Prancis cuma jadi runner up dan musti berhadapan dengan Spanyol.Menghadapi sang juara dunia, Prancis diminta Zidane memberi perhatian ekstra pada Andres Iniesta. Pesepakbola Barcelona itu disebut Zizou punya peran sentral dalam menjalankan permainan La Furia Roja"Iniesta sangat membuat saya kagum. Dia memiliki pengaruh besar dalam permainan Spanyol. Dia mengingatkan saya pada diri saya sendiri, tapi dia lebih pucat dibanding saya!" paparnya seperti dikutip Soccerway.

"Saya rasa media memberikan tekanan terlalu besar pada mereka. Buat saya, mereka sudah bermain bagus, tapi jelas tidak mudah saat menghadapi lawan yang bertahan dengan ketat di belakang," lanjut Zizou mengomentari banyaknya kritik pada Spanyol saat menang atas Kroasia.

Dengan beberapa analisa tersebut, The Magician--julukan Zidane--, memprediksi Spanyol akan lolos ke semifinal.

"Tebakan saya Spanyol akan melaju ke semifinal. Mereka favorit," ujar dia.

0 komentar:

Posting Komentar