Sabtu, 02 Juni 2012

Browse: Home / / / / Milan Tak Punya Uang, Ibra Tetap Setia

Milan Tak Punya Uang, Ibra Tetap Setia

Stockholm - Zlatan Ibrahimovic mengungkapkan masalah yang dialami AC Milan sehingga kesulitan mendatangkan pemain-pemain top. Penyerang asal Swedia ini menyebut timnya tak memiliki uang yang cukup.

Setelah mengakhiri musim ini tanpa gelar, Milan dikabarkan akan memperkuat skuadnya dengan sejumlah nama tenar. Rossoneri sempat disebut-sebut menginginkan Mario Balotelli dan Carlos Tevez, namun isu ini kemudian dibantah.

Hingga sekarang, memang sudah ada dua nama baru yang bergabung dengan Milan, yakni Riccardo Montolivo dan Bakaye Traore. Tapi, keduanya direkrut secara cuma-cuma dari Fiorentina dan Nancy.

Dalam pandangan Ibra, Milan sekarang tak punya dana yang besar untuk membeli pemain bintang sehingga lebih memprioritaskan pemain-pemain yang berharga murah atau gratis.

"Masalah Milan adalah ekonomi," cetus Ibra di Football Italia.

"Tidak ada uang untuk membeli lima pemain, atau bahkan seseorang yang kami butuihkan. Kami sudah membuat sejumlah perekrutan, mungkin akan ada yang ketiga," katanya.

Kendati Milan tak bisa memperkuat diri secara maksimal, Ibra tak lantas ingin angkat kaki. Eks pemain Juventus, Inter, dan Barcelona ini mengaku masih ingin bertahan di San Siro.

"Segala sesuatunya bisa terjadi, tapi pada saat ini tak ada yang terjadi. Saya akan menghormati kontrak saya," ujarnya.

0 komentar:

Posting Komentar