Minggu, 27 Mei 2012

Browse: Home / / / / Klose Menemukan Rumah Baru di Lazio

Klose Menemukan Rumah Baru di Lazio







Basel - Meninggalkan Bayern Munich adalah sesuatu yang berat bagi Miroslav Klose. Namun, kesedihan striker internasional Jerman itu sirna setelah dia menemukan keluarga baru di Lazio.

Klose empat musim berbaju Bayern. Di Die Roten, dia sangat disegani, apalagi saat berduet dengan Luca Toni. Klose total mencetak 52 gol dan memenangi enam gelar bersama Bayern.

Namun, di penghujung musim 2010/2011, dia harus pergi dari Bayern. Karena tak tercapai kesepakatan perpanjangan kontrak, pemain berusia 33 tahun ini pun dipersilakan angkat kaki.

Lazio kemudian jadi pelabuhan baru Klose. Klose ternyata tak butuh waktu lama untuk beradaptasi di Gli Aquilotti. Torehan 16 gol tentu bukan hal yang buruk untuk musim pertama penyerang asing di Seri A.

"Meninggalkan Bayern Munich tentu saja bagaika meninggalkan keluarga saya. Namun, datang ke Lazio membuat saya harus bilang saya menemukan keluarga lainnya di sini," cetus Klose kepada WeltOnline.

"Saya sering harus menyamarkan diri saya ketika saya pergi keluar di jalan-jalan Roma sehingga fans tidak mengenali saya, karena mereka lebih bergairah," ungkapnya.

"Saya telah menemukan suasana yang sangat profesional yang juga santai dan tenang, tanpa tekanan yang berlebihan," kata pemain yang akan membela negaranya di Piala Eropa 2012 itu.

0 komentar:

Posting Komentar